Home / Uncategorized / Saat Presiden Jokowi Ajak Ibunya dan Jan Ethes Menyantap Durian Ucok

Saat Presiden Jokowi Ajak Ibunya dan Jan Ethes Menyantap Durian Ucok


Usai berkunjung ke mal Plaza Medan Fair, Presiden Joko Widodo langsung bertolak ke kedai Ucok Durian. Dia mengajak keluarga dan beberapa menteri santap durian di kedai tersebut.
Jokowi tiba di Kedai Ucok Durian, Jl Wahid Hasyim, Kota Medan, Sumatera Utara, sekitar pukul 22.05 WIB, Sabtu (25/11/2017). Jokowi langsung disambut pemilik kedai Zainal Abidin alias Ucok.
Jokowi mengajak keluarga besarnya dari Solo, termasuk ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomihardjo. Putra Jokowi, Gibran Rakabuming dan istrinya Selvi Ananda dan anaknya Jan Ethes juga ikut menyantap durian.
Jan Ethes terlihat lahap memakan durian. Bahkan Jokowi ikut menyuapi Jan Ethes makan durian. Tak hanya itu, Jokowi juga membuat video blog (vlog) tentang cucunya yang lahap memakan durian. Jokowi juga mengajak ibundanya dalam vlog tersebut.
Di sela itu, Ucok si pemilik kedai tampak sibuk menyajikan durian terbaiknya untuk keluarga Presiden Jokowi. Ada sekitar 250 durian yang dia siapkan.
"Ayo, ayo, makan, makan," kata Jokowi mengajak makan durian bersama.
Tak hanya keluarga, beberapa menteri juga ikut menyantap durian, yakni Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.
Meski demikian, Jokowi tak lama di kedai itu. Dia hanya sekitar 15 menit dan langsung bertolak kembali ke hotel. [detik.com]

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *