Home / Uncategorized / Gatot Nurmantyo Mengaku Selalu Harmonis dengan Presiden Jokowi

Gatot Nurmantyo Mengaku Selalu Harmonis dengan Presiden Jokowi


Hubungan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dengan Presiden Joko Widodo kerap dikabarkan tidak harmonis. Sikap keduanya diisukan kerap saling berseberangan.
Namun Gatot memastikan, dirinya dengan presiden selalu berhubungan baik dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.
“Sebenarnya untuk melihat harmonis atau tidak mudah saja. Tapi apa pernah di ranah publik beliau menegur? Kan tidak,” kata Gatot dalam program Special Event Metro TV, Jakarta, Kamis, 23 November 2017.
Gatot menuturkan, sebagai anak buah Jokowi, apapun yang dilakukannya selalu dilaporkan. Seluruh pekerjaannya pun selalu berhubungan dengan pemerintah.
“Apa yang saya lakukan untuk pemerintahan yang dipimpin Presiden,” jelas Gatot.
Kabar ketidakharmonisan Gatot dengan Jokowi tercium dari rentetan aksi 211 dan 411 tahun lalu. Gatot diketahui ikut dalam aksi 411. Pada hari itu, Gatot berdiri di tengah-tengah massa dengan mengenakan peci putih.
“Itu benar sekali. Saya pakai kopiah menunjukan saya bagian dari mereka dan saya pakai baju panglima supaya kalau saya bilang tenang, diam, langsung diam,” pungkas Gatot. [metrotvnews.com]

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *