Home / Uncategorized / Malam Ini, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Kunjungi Calon Besan di Medan

Malam Ini, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Kunjungi Calon Besan di Medan

Foto : Instagram Kahiyang Ayu

Presiden RI Joko Widodo dan Iriana Jokowi akan berkunjung ke rumah calon besannya di Bukit Hijau Regency di dalam Kompleks Taman Setiabudi Medan, Jumat (13/10/2017) malam.
Menjelang kedatangan Jokowi, petugas keamanan Kompleks Bukit Hijau Regency yang berjaga di pintu masuk melarang wartawan masuk untuk meliput.
Sebelumnya, pihak keluarga menyatakan persiapan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution sudah 90 persen. Rencananya, sepekan sebelum acara 'ngunduh mantu' di Medan, keluarga Bobby akan melakukan gladi bersih di rumah mereka di Bukit Hijau Regency.
Bobby merupakan putra dari pasangan Almarhum Erwin Nasution, mantan Dirut PTPN IV dan Ade Hanifah Siregar. Erwin meninggal dunia pada 18 Januari 2017.
Jokowi dan Iriana rencananya akan berkomunikasi sekaligus meninjau terkait persiapan pesta pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution. Rencananya, Kahiyang dan Bobby akan menikah pada 8 November mendatang.
Inge Amalia Nasution, kakak kandung Bobby, yang dikonfirmasi via ponselnya menjawab dirinya tidak bersedia memberikan keterangan apapun dengan alasan sangat sibuk.
Sebelumnya, Jokowi mengatakan, bakal semakin sering datang ke Sumatera Utara. Selain untuk memastikan bahwa semua infrastruktur dan proyek nasional yang ada di provinsi ini bisa rampung sesuai target, Jokowi mengatakan, semakin sering datang ke Medan karena urusan keluarga.
"Sebentar lagi kan saya jadi keluarga besar Batak. Sudah tahu semuanya, kan?" ucapnya sambil tersenyum saat memberikan kata sambutan di acara peresmian jalan tol Medan-Kualanamu-Seirampah dan Medan-Binjai, Jumat. [kompas.com]

About admin

Check Also

Di Medan, Paspampres Tetap Berbeskap saat Kawal Kirab Kahiyang-Bobby

Jalannya kirab pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution di Medan ikut dikawal Paspampres. Meski berada di tanah Sumatera, Paspampres tetap memakai busana adat Jawa.Paspampres mengawal kirab dari Medan International Convention Center (MICC) ke Bukit Hijau Regency (BHR Tasbi), Minggu (26/11/2017). Mereka ikut berjalan sejauh sekitar 2,6 km.Mereka terlihat memakai beskap lengkap dengan kain dan blangkon. Paspampres berjalan di sisi kiri dan kanan kereta kencana.Sesekali, Paspampres menyerahkan goody bag ke Jokowi di kereta kencana. Jokowi kemudian melemparkan goody bag ke arah warga yang menyaksikan kirab.Ada tujuh kereta kencana yang akan ikut dalam kirab tersebut. Tujuh kereta itu diisi oleh kedua mempelai Muhammad Bobby Afif Nasution dan Kahiyang Ayu (kereta pertama), Jokowi, Iriana, dan Kaesang (kereta kedua), Ade Hanifah Siregar dan Doli S Siregar (kereta ketiga), Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda serta Jan Ethes Srinarendra (kereta keempat).Kemudian orangtua Pak Jokowi, Eyang Noto serta Bapak dan Ibu Miryono (kereta kelima), Bapak dan Ibu Setiawan dan Bapak serta Ibu Widodo Prasetyo (kereta keenam), terakhir Bapak dan Ibu Didit dan Bapak dan Ibu Dendy (kereta ketujuh). [detik.com/]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *