Home / Uncategorized / Saat Presiden Jokowi Menyapa Warga Masyarakat Palembang

Saat Presiden Jokowi Menyapa Warga Masyarakat Palembang

Foto : Biro Pers Setpres

Saat berkunjung ke Kota Palembang, Provinsi Sumatra Selatan, Kamis, 12 Oktober 2017, Presiden Joko Widodo mengunjungi sebuah pusat perbelanjaan (mal) yang ada di Kota Palembang.
Mal Palembang Trade Center (PTC) yang berlokasi di Jalan R. Sukamto, Kota Palembang, menjadi pilihan Presiden untuk menyapa masyarakat.

Tiba sekira pukul 19.55 WIB, Presiden didampingi oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Kehadiran Presiden yang mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih yang dibalut jaket cokelat dan dipadukan celana panjang hitam tersebut, tentu saja membuat terkejut para pengunjung mal.

Presiden pun kemudian berkeliling mal dan melihat sejumlah toko yang ada. Saat berkeliling, tak lupa Presiden menyapa dan menerima ajakan warga untuk berswafoto.
Setelah berjalan memutari mal selama kurang lebih satu jam, tepatnya pukul 21.09 WIB, Presiden meninggalkan mal untuk kembali ke hotel tempatnya bermalam.
Sumber : Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin.

About admin

Check Also

Di Medan, Paspampres Tetap Berbeskap saat Kawal Kirab Kahiyang-Bobby

Jalannya kirab pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution di Medan ikut dikawal Paspampres. Meski berada di tanah Sumatera, Paspampres tetap memakai busana adat Jawa.Paspampres mengawal kirab dari Medan International Convention Center (MICC) ke Bukit Hijau Regency (BHR Tasbi), Minggu (26/11/2017). Mereka ikut berjalan sejauh sekitar 2,6 km.Mereka terlihat memakai beskap lengkap dengan kain dan blangkon. Paspampres berjalan di sisi kiri dan kanan kereta kencana.Sesekali, Paspampres menyerahkan goody bag ke Jokowi di kereta kencana. Jokowi kemudian melemparkan goody bag ke arah warga yang menyaksikan kirab.Ada tujuh kereta kencana yang akan ikut dalam kirab tersebut. Tujuh kereta itu diisi oleh kedua mempelai Muhammad Bobby Afif Nasution dan Kahiyang Ayu (kereta pertama), Jokowi, Iriana, dan Kaesang (kereta kedua), Ade Hanifah Siregar dan Doli S Siregar (kereta ketiga), Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda serta Jan Ethes Srinarendra (kereta keempat).Kemudian orangtua Pak Jokowi, Eyang Noto serta Bapak dan Ibu Miryono (kereta kelima), Bapak dan Ibu Setiawan dan Bapak serta Ibu Widodo Prasetyo (kereta keenam), terakhir Bapak dan Ibu Didit dan Bapak dan Ibu Dendy (kereta ketujuh). [detik.com/]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *