Home / Uncategorized / Presiden Jokowi Jadi Rebutan Pengunjung Mal Palembang Trade Center

Presiden Jokowi Jadi Rebutan Pengunjung Mal Palembang Trade Center


Presiden Joko Widodo menyambangi Mal Palembang Trade Center (PTC). Kehadiran Jokowi membuat pengunjung mal terkejut dan langsung mengerubungi.
Usai meresmikan Tol Palembang-Indralaya (Palindra), Jokowi langsung menuju hotel tempat dia menginap di Kota Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (12/10/2017). Hanya sekitar 20 menit di hotel, Jokowi langsung bertolak menuju Mal PTC.
Sekitar pukul 19.55 WIB, Jokowi tiba di Mal PTC. Jokowi tampak mengenakan jaket bomber warna hijau. Kehadiran Kepala Negara ini membuat kaget pengunjung mal.
Sejak di pintu masuk, Jokowi langsung 'diserbu' oleh warga yang hendak bersalaman dan berfoto bersama. Banyak warga yang tak bisa mendekat meneriakkan nama Jokowi.

Perlahan, Jokowi berjalan kaki meski sambil meladeni permintaan foto oleh warga. Jokowi yang didampingi oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung perlahan-lahan menembus kerumunan warga.
Jokowi tiba di bagian pakaian. Di sana Jokowi sempat melihat-lihat baju yang dijajakan. Jokowi juga terlihat berdialog dengan penjaga toko.
Sambil melihat-lihat, Jokowi menyempatkan diri bersalaman dan berfoto dengan warga. Tak jarang Pramono juga ikut mengambil foto lewat kamera ponsel warga.
Hingga pukul 20.45 WIB, Jokowi masih berada di Mal PTC. [detik.com]

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *