Home / Uncategorized / Menteri Yohana Imbau Mahasiswa Tidak Lakukan Bullying
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise mengimbau mahasiswa untuk tidak melakukan perundungan kepada temannya."Menjadi mahasiswa adalah salah satu saat penting dalam hidup. Karena itu isi waktu kalian dengan prestasi, jangan melakukan kekerasan, bullying, dan diskriminasi, jadilah generasi penerus bangsa yang hebat," kata Yohana Yembise melalui keterangan tertulis, di Jakarta, Sabtu (2/9/2017).Dia mengatakan perundungan tidak hanya terjadi di sekolah, tapi juga kerap terjadi di kampus. Yohana meminta mahasiswa dan dosen untuk memutuskan mata rantai kekerasan di kampus."Semoga kalian para mahasiswa yang akan memutuskan mata rantai perundungan di institusi pendidikan," kata dia seperti dilansir dari Antara.Yohana mengatakan, kampus ini harus jadi kampus ramah pemuda, ramah mahasiswa. Tidak boleh ada kekerasan dalam bentuk apapun seperti psikis, fisik, seksual dan tidak ada penelantaran atau pendidik yang abai terhadap mahasiswa. [liputan6.com]

Menteri Yohana Imbau Mahasiswa Tidak Lakukan Bullying


Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise mengimbau mahasiswa untuk tidak melakukan perundungan kepada temannya.
"Menjadi mahasiswa adalah salah satu saat penting dalam hidup. Karena itu isi waktu kalian dengan prestasi, jangan melakukan kekerasan, bullying, dan diskriminasi, jadilah generasi penerus bangsa yang hebat," kata Yohana Yembise melalui keterangan tertulis, di Jakarta, Sabtu (2/9/2017).
Dia mengatakan perundungan tidak hanya terjadi di sekolah, tapi juga kerap terjadi di kampus. Yohana meminta mahasiswa dan dosen untuk memutuskan mata rantai kekerasan di kampus.
"Semoga kalian para mahasiswa yang akan memutuskan mata rantai perundungan di institusi pendidikan," kata dia seperti dilansir dari Antara.
Yohana mengatakan, kampus ini harus jadi kampus ramah pemuda, ramah mahasiswa. Tidak boleh ada kekerasan dalam bentuk apapun seperti psikis, fisik, seksual dan tidak ada penelantaran atau pendidik yang abai terhadap mahasiswa. [liputan6.com]

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *